Monday, December 22, 2014

Download Film The Hobbit : The Battle of the Five Armies 2014


IndiLoad 
-  Movie The Hobbit : The Battle of the Five Armies Setelah ulasan yang dilakukan dua pertama angsuran Konsep Baru berukuran jumbo Peter Jackson dari novel Tolkien klasik, kita mungkin juga menyelesaikan Trifecta tersebut. Tapi mari kita mulai lagi dengan disclaimer wajib. Ini adalah review The Hobbit: The Battle of the Five Armies. Akan ada spoiler. Jika Anda tidak ingin tahu tentang film ini sebelum Anda melihatnya, tekan tombol Kembali sekarang atau selamanya memegang keping emas Anda.

Bagi mereka yang telah menjaga dengan trilogi ini dan ulasan saya itu - karena digulirkan, bukan jumlah yang luar biasa telah berubah. Kualitas pembuatan film secara keseluruhan yang disampaikan oleh Jackson adalah pada standar yang sama - jika tidak lebih baik - daripada yang kita lihat dalam dua bab pertama dan Lord of the Rings trilogi. Artinya ... spektakuler. CGI cukup baik untuk meninggalkan Anda terengah-engah di kursi Anda pada waktu sementara masih muncul alami dan mudah pada layar. Soundtrack oleh Howard Shore (tersedia secara terpisah di Amazon, by the way) aduk, cemerlang dicatat dan menetapkan suasana hati untuk setiap adegan film biasa. Para aktor sekali lagi berubah dalam pertunjukan akrab dan terampil ... setidaknya orang-orang yang mendapatkan sejumlah besar waktu layar bermakna, anyway.

"Download Film The Hobbit : The Battle of the Five Armies 2014"

Cerita bermain keluar beberapa adegan akhir dari The Hobbit selama rentang 144 menit, dan terbang dengan cukup cepat dari perspektif saya. Kisah ini terungkap sebagian besar sebagai penggemar buku harapkan, setidaknya dari tingkat 10.000 kaki. Atau mungkin tingkat satelit geosynchronous. Tetap setia dengan kisah aslinya, naga Smaug keluar dari lapisan dan menyerang kota. Dia kemudian dibunuh. Para kurcaci menguasai benteng kuno leluhur mereka dikemas dengan gunung emas dan permata. Makhluk jahat tiba dan pertempuran besar terjadi kemudian. Di luar itu .. hal mendapatkan sedikit rapuh, tapi saya pikir saya menikmati episode ini sedikit lebih dari dua terakhir karena saya tahu apa yang aku memasuki dan harapan saya dari setiap kepatuhan terhadap cerita asli secara signifikan lebih rendah.

Adegan pertempuran - yang ada banyak - sekali lagi epik dan akan mengingatkan penggemar tentara mengambil lapangan di The Two Towers. Sebagai sebuah keajaiban teknis, mereka cukup spektakuler. Unfortuantely, banyak pertempuran individu menderita masalah yang sama yang melanda dua pertama acara. The atas, buruk tindakan film Kung Fu kembali, bahkan melampaui perkelahian terowongan goblin di Unexpected Journey. Dalam salah satu adegan, sebagai kota Dale runtuh di bawah kombatan, Legolas (Orlando Bloom) terlihat menari seperti balerina sekaligus memegang beberapa senjata di berbagai potongan menghancurkan batu saat mereka jatuh jauh di bawah kakinya ke dalam jurang pasti kematian . Dalam adegan lain, Jackson menjelaskan bahwa dia tahu betapa jauh di atas dia sengaja pergi dengan cara yang lucu ketika empat kurcaci diberitahu bahwa ada sekitar 100 goblin akan datang atas dinding. Sebagai pendekatan musuh, Thorin (Richard Armitage) menolak dua kerabatnya pada tugas terpisah, menginformasikan mereka untuk tidak khawatir karena ia dan rekannya akan mengurus mereka.

Kita bisa terus untuk halaman demi halaman yang meliputi tempat-tempat di mana plot veers liar jauh dari buku. Selama percakapan atas antara Smaug (Benedict Cumberbatch) dan Bard the Bowman (Luke Evans) benar-benar mengubah keadaan kematian Naga. (Seperti halnya perluasan penasaran seluruh keterlibatan Bard dalam peristiwa berikutnya.) Evangeline Lilly kembali sebagai Tauriel, memiliki beberapa peluang untuk berdiri dan terlihat sayu atas kompleksitas antar spesies kencan sementara sempurna mengeksekusi peran yang Tolkien pernah membayangkan untuk dirinya cerita. Banyak adegan baru yang saya tidak akan merusak untuk Anda yang dijahit ke kisah sebagai Jackson berusaha untuk membuat trilogi ini menjadi sempurna set-up untuk cerita LOTR berikutnya ia mengarahkan. (Ini datang ke hasil canggung di adegan terakhir di mana New Bilbo morphs menjadi tua Bilbo duduk di lubang hobbit, menatap cincin nya Power saat Gandalph mengetuk pintu di pembukaan Fellowship of the Ring.)

Dan ya ... Bunny Sled of Doom kembali. Jangan biarkan aku mulai pada Kelinci Sled of Doom.

Namun untuk semua ini, seperti yang saya katakan di atas, saya berhasil menikmatinya. Seperti yang saya sebutkan dalam tinjauan saya sebelumnya, jika Anda menyukai dua lainnya Anda mungkin akan menyukai yang satu ini. Jika Anda pernah membaca buku atau tidak terlalu tertarik atau tidaknya sebuah film yang mengikuti naskah asli, Anda mungkin akan menemukan ini menjadi tamasya musim liburan yang menyenangkan. Jika demikian, saya akan sekali lagi memberikan Pertempuran Lima Tentara lima bintang pada skala Ed Morrissey jika Anda melihatnya di teater. (Dan Anda benar-benar harus, hanya untuk efek khusus.) Jika Anda seorang originalist Tolkien hard core, mengambil beberapa jenis obat penenang sebelum Anda pergi.
Download Filmnya :
Seo4rt Free Paypal
Download Subtitlenya :

Seo4rt Free Paypal













Sumber : downloadfilmbaru2015

Download Film The Hobbit : The Battle of the Five Armies 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yeah

3 comments: